Morpheus - platform internasional dan otomatis

0 komentar Posted by ,

Morpheus


Apakah Anda ingin menyadari keuntungan kripto dan aset real estat Anda? Kunjungi https://morpheus.network/ dan diversifikasi portoflio Anda sekarang juga!

Hari ini kita akan mempertimbangkan proyek global baru  MORPHEUS NETWORK  berdasarkan teknologi blockbuster Etherium. 
Untuk memahami masalah apa yang akan diselesaikan MORPHEUS, pertimbangkan contoh sederhana. 
Misalkan perusahaan di Spanyol ingin memesan mesin baru untuk mesinnya. Motor dengan kualitas bagus dan dengan harga yang pantas hanya diproduksi di Jepang. 
Perusahaan Spanyol menandatangani kontrak penjualan dan membayar mesin. 
Selanjutnya segala sesuatu tampak sederhana pada pandangan pertama. Anda hanya perlu mengantarkan kontainer dengan mesin ke Spanyol.Tapi tidak ada jenis transportasi seperti itu yang akan segera mengangkut barang dari Jepang ke toko produksi Spanyol. 
Karena itu, orang-orang Spanyol mulai belajar logistik, untuk memilih pilihan pengiriman.

Setelah pilihan pilihan transportasi yang panjang dan hati-hati, Spanyol bisa memilih rute laut. Dengan mengirim kapal dari Jepang ke Mesir.Kemudian dari Mesir oleh kapal kargo kering Spanyol ke selatan Spanyol. Kemudian pergi ke pabrik. Rantai logistik keseluruhan adalah 50 hari.Dan ini akan sangat menghambat proses pengembangan produksi, yang akan menyebabkan penurunan keuntungan untuk bulan ke dua ...
Tidak masalah bagaimana Spanyol mencoba menemukan jalan keluar dari situasi melalui logistik transportasi udara, tidak mungkin bernegosiasi dengan maskapai Spanyol. Panggilan ke perusahaan logistik mediasi Rusia, China tidak memberikan apapun. Ternyata mediator hanya menyediakan pesawat mereka, yang lain tidak menggunakannya. Harga dari semua perantara adalah 25 kali lebih mahal daripada melalui laut, dan kecepatan pengirimannya turun hanya dua kali. Tapi bukan itu saja, ternyata para perantara penerbangan penerbangan menuntut pembayaran dengan uang mereka sendiri, dan pembayarannya bervariasi setiap hari. Artinya, tidak hanya itu perlu melalui bank untuk memesan pembelian valuta asing di bursa, demikian juga kontraknya dan, karenanya, jumlah pembayaran terus berubah ...

Seperti yang kita lihat, ada banyak masalah yang menyulitkan kehidupan banyak perusahaan di seluruh dunia. Banyak perusahaan yang tidak memiliki struktur logistik sendiri, menanggung biaya 
dan perantara yang besar, kehilangan banyak waktu. Dan semua biaya ini menimpa kita, konsumen biasa, karena kita harus membayar barang jauh lebih mahal. 

Dan sekarang bayangkan bahwa akan ada sistem logistik internasional tunggal dan sepenuhnya otomatis. Usaha akan mulai bekerja tanpa penundaan dengan produktivitas maksimum, tidak akan ada biaya yang tidak perlu untuk perantara. Harga barang banyak untuk orang biasa otomatis turun 15-20% saya mau ini? 

Sistem impor dan ekspor  
Dan sekarang kembali ke proyek kami MORPHEUS NETWORK, yang menciptakan platform tunggal seperti itu dengan mata uang internal untuk pembayaran instan untuk layanan logistik. 

Apakah Anda ingin proyek ini bekerja dengan kekuatan penuh, dan apakah Anda akan membeli saham perusahaan semacam itu:
Saya ingin, saya sarankan agar Anda juga berpartisipasi dalam pra-penjualan token ICO dari proyek JARINGAN MORPHEUS. Laba di tahun mendatang dari pembelian saham perusahaan diperkirakan akan melonjak tinggi. Belum lagi keuntungan di tahun-tahun mendatang. Platform tunggal Morpheus akan menyederhanakan dan mengotomatisasi logistik yang diperlukan untuk transportasi internasional dari kompleksitas apapun, baik untuk perusahaan maupun individu.

Hal ini dimungkinkan berkat tim yang hebat, termasuk spesialis berpengalaman dalam bidang logistik, bea cukai dan perbankan, serta akuntansi. 

Hasil dari proyek ini adalah "Sistem penuh impor dan ekspor", sesuai dengan semua hukum dan peraturan bea cukai dunia. 
Ada juga sistem otomatis untuk membuat dokumentasi asli dan dokumentasi asli logistik, yang menciptakan template untuk digunakan nanti dalam proses pemrosesan utama. 

Jaringan Morpheus akan memungkinkan pemasok, produsen dan eksportir dari seluruh dunia memperoleh mata uang lokal mereka di lebih dari 200 negara. Sebaliknya, impor importir dapat mengirim mata uang negara mereka sendiri untuk membiayai pembelian di negara lain.

Hal ini dicapai melalui integrasi dengan SWIFT, yang memungkinkan Anda untuk langsung mentransfer dana ke lebih dari 1.600 bank. 

Dengan demikian, jaringan memungkinkan setiap perusahaan atau individu untuk melakukan pembelian dan pengiriman internasional yang kompleks, terlepas dari skala transaksi, lancar, mudah dan instan.



Platform  JARINGAN MORPHEUS:

Intuitif dan mudah dinavigasi.platform memudahkan pencarian solusi logistik, tambahkan target Smart Contract dalam rantai pasokan. 

Anda dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi dalam kerangka fungsi Jaringan Morpheus, seperti transaksi pembayaran cepat dan digitalisasi dokumen. 

Platform berisi parameter variabel yang menetapkan dokumen untuk pialang dan forwarder bea cukai.



Bagian proyek Morpheus adalah token MORPH:

Token "MORPH" ditujukan untuk mendukung keseluruhan jaringan Morpheus. 
Token adalah utilitas berdasarkan nilai. Sistem ERP Microsoft Dynamics 365 terintegrasi dengan SWIFT untuk pembayaran internasional langsung. 
Token Morpheus akan dikaitkan dengan mata uang manapun atau lainnya 74 
kripto-mata uang yang berbeda , langsung melalui platform integrasi Shapeshift. 

Token memberi pengguna akses ke jaringan Morpheus. Tugas paling penting dari Kontrak Cerdas dari rantai pasokan global adalah pembayaran internasional.
Tujuan Token Morpheus adalah menjadi alat pembayaran universal secara real time, yang diperlukan untuk menyelesaikan pembayaran sebagai tujuan Kontrak Cerdas. Integrasi dengan Swift akan memungkinkan Anda mengirim pembayaran ke lebih dari 1.600 bank di seluruh dunia dengan mata uang yang dibutuhkan berdasarkan 

Kontrak Cerdas:



Penjualan ICO token MORPH:
Penjualan Token adalah cara untuk mengumpulkan investasi minimum untuk pengembangan proyek perusahaan. Ini adalah metode yang bagus, karena setiap orang di dunia bisa mendapatkan hak tertentu di perusahaan, terlepas dari kekayaan atau statusnya. Token Sale memungkinkan setiap orang dan setiap orang memiliki bentuk kepemilikan di perusahaan yang mereka percaya dan dukung. Awal penjualan prabayar PRA-SALE pada tanggal 23 Februari.



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang jaringan Morpheus, Anda dapat mengunjungi situs resmi kami: 


Penulis Artikel: wawanwawan96

Related Post :

0 Comments for "Morpheus - platform internasional dan otomatis"